"Selamat Datang di Blog Radio Swara Tanjung Redeb Station"
Nikmati Sajian Info Musik Hangat & Lagu-lagu Terpopuler dari STAR FM 103.2 Mhz

Selasa, 09 Oktober 2012

"STAR" SHANIA TWAIN : PENYANYI POP COUNTRY TERBAIK SEPANJANG MASA

Salam Sahabat Star....

Tentu Sahabat pernah mendengarkan lagu " You're Still The One" kan???dan sudah pasti kenal juga dong Sama penyanyinya????.Nah Sahabat, kali ini STARFM STATION akan berbagi info nih tentang pelantun tembang "You are Still The One" ini, dia adalah :

SHANIA TWAIN,

Merupakan penyanyi yang sangat populer lewat single "You're Still The One" ini adalah seorang pencipta lagu/artis penyanyi  pop country yang berasal dari Canada dan dilahir di Windsor Ontario pada  28 Agustus 1965. Penyanyi yang bernama lengkap "Eillen Regina Edwards" ini memulai debut karirnya pada tahun 1991.
Banyak sekali lagu-lagu yang telah ia rilis selama debut karirnya di blantara musik dunia hingga pertengahan abad milenium ini.Sebut saja seperti "You're Still The One","From This Moment On","Any Mine of Mine","When",etc.


Boleh dikatakan penyanyi yang berkarakter pop country tersebut tidak hanya berhasil dalam penjualan album musiknya di pasaran industri musik namun juga yang telah mendapatkan banyak penghargaan "Award" untuk album,lagu dan predikat sebagai Penyanyi Pop Country Terbaik.

Albumnya  yang bertajuk "Come on Over" merupakan salah satu album tersuksesnya yang pernah meraih perdikat Sebagai "Penyanyi Wanita Terlaris Sepanjang Masa", "Album Country Terlaris Sepanjang Masa",telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia, dan merupakan album terlaris kesembilan di U.S.
Pada akhir tahun 2002, ia merilis album ke-4nya yang bertajuk "Ups.."sampai saat ini telah terjual lebih dari 20 juta di seluruh dunia.

Album Musik Shania Twain antara lain:
1. Shania Twain (1993)
2. The Woman in Me (1995)
3. Come on Over (1997)
4. Come on Over (International Version) (1999)
5. The Complete Limelight Sessions (2001)
6. Up! (2002)
7. Greatest Hits (2004)

Untuk melengkapi koleksi mp3 kamu, Silahkan Klik "diSini"



Source : Wikipedia & Shania Twain Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar